Minggu, 13 Januari 2013

10 Penyanyi Pria Cover Song Terbaik di Youtube

Guys, sudah tak heran lagi banyak artis keren jebolan youtube, dengan suara keren wajah pun mendukung. Berikut adalah daftar penyanyi laki-laki cover song terbaik menurut gomuda. 




Siapa mereka? Inilah 10 penyanyi pria cover song terkeren dan terbaik tersebut:

1. Boyce Avenue

Boyce Avenue Band
Boyce Avenue merupakan group band yang terdiri dari 3 (tiga) orang bersaudara asal Florida yaitu Alejandro sebagai vokalis utama plus gitaris dan piano, Fabian di gitar dan Daniel yang tertua di bagian Bass dan perkusi.

Berkat kepiawaian dan kualitas suara yang keren abis plus bermain musik yang juga mantep, Boyce Avenue menjadi satu-satunya band independen alias mandiri yang paling banyak ditonton di Youtube dengan 823.124.900 lebih pertanggal 13 Januari 2013. Acara Reality Show pun sering mengundang mereka sebagai bintang tamu.

Jumlah subcribers mencapai 2.059.000 lebih adalah fans atau penggemar karya musik mereka. Termassuk jumlah yang sangat banyak karena penyanyi papan atas pun termasuk jarang sekali memiliki subcribers sebanyak itu. Mereka sudah menggelar konser Tour diberbagai negara termasuk Asia, Australia, Amerika dan Eropa. Boyce Avenue sering juga berkolaborasi dengan penyanyi lain sesama penyanyi youtube.

Band ini pun memiliki beberapa official albumnya sendiri. Berikut salah satu Video Cover yang Paling Keren persembahan Boyce Avenue:



Cek Videonya di official channel Youtube: Boyce Avenue atau di websitenya: boyceavenue.com.



2. Sam Tsui

Sam tsui
Sam Tsui, penyanyi yang memiliki suara keren dan tinggi. Dia penyanyi jebolan dari ajang musik di amerika X-Factor.

Saat ini videonya telah ditonton hingga 321.161.100 lebih. Dalam membuat cover song nya Sam bekerjasama dengan seorang aransemen handal Kurt Schneider. Dia juga pernah diundang dalam acara Reality Show paling populer di Amerika yakni Oprah.

Sam, penyanyi dengan tubuh kecilnya namun dengan suara tinggi, seperti halnya penyanyi lain ia sering berkolaborasi membuat cover song. Cek video cover song berikut yang ditonton hingga 27 juta jiwa lebih:



3. Max Schneider

gambar bola dunia
Max Schneider ini memang termasuk penyanyi muda yang beruntung dan bertalenta. Ia saat ini menjadi pemeran utama dalam drama musical series di Nickelodeon terbaru berjudul "How To rock" yang juga mencetak artis- artis ternama seperti Demi Lovato.

Kenali pria muda tampan ini di website resminya: maxschneider.com dan di channel youtubenya di Max Schenider.

Max bernyanyi mulai dari usia 3 tahun dan secara proffesional saat 13 tahun. Pada Mei 2010, Ia juga pernah menjadi model merek terna Dolce & Gabana bersama dengan Madonna.

Meskipun subcribersnya masih dalam angka 100 ribuan namun kualitas suaranya tidak diragukan. Suaranya unik, tinggi dan palseto yang woww... pantas saja menjadi pemeran utama drama musical terbaru. Cek videonya:
 
4. Mike Tompkins

gambar bola dunia
Mike, He is really cool with his acapella. Really nice to hear his songs.
Keren abis acungi jempol deh buat Mike Tompkins yang jago abis bermain acapella dengan permainan mulut dan suara nya hingga menghasilkan nada yang mengasyikan dan enak didengar. Bit Boxnya mantep.

Mike Tompkins dibesarkan di Ilderton, sebuah kota kecil di luar London, Ontario, Kanada. Pada usia 8 tahun, Mike mulai belajar beatboxing, awal mula dari semangat bermusiknya. Selama masa sekolah menengahnya, Mike sering tampil di berbagai acara produksi teater musikal profesional. Mike lulus dengan penghargaan musik vokal dari sekolahnya dan melanjutkan pendidikan pasca-sekolah menengah di Ontario Institute of Audio Recording Technology (OIART). Pada tahun 2008 Mike lulus dari OIART dengan sebuah diploma untuk produksi musik, menerima tanda kehormatan dan dua penghargaan.

Mike sangat terkenal dengan bit box nya hingga ia sering tampil di acara reality show. Mungkin ia orang pertama yang membuat cover song dengan permainan mulut dan suaranya tanpa menggunakan alat musik di setiap cover songnya. Berikut Video keren cover song dari lagu " We Are Young".




Cek websitenya di mike-tompkins.com

5. Conor Maynard

conor ma<font size=

Conor merupakan penyanyi remaja asal inggris yang juga beruntung berkat suaranya yang merdu dan halus ini menjadi artis baru dalam dunia tarik suara. Ia juga saat ini sering berkolaborasi dengan penyanyi ternama seperti Ne-Yo. Pengen tahu seberapa merdu suaranya cek saja langsung beberpa videonya seperti: Vegas Girl, Turn Around dan banyak lainnya.

Conor maynard saat ini merilis lagu terbarunya yang berjudul Animal setelah sukses dengan lagu sebelumnya bersama Ne-Yo Turn Around. Info selengkapnya Website resminya di www.conor-maynard.com.

Cek official music video Conor berikut:


6. Chester See


chester seeChester See adalah penyanyi dengan suara sangat unik dengan suara seraknya. Selain membuat cover song, Chester seringkali membuat video komedi bersama teman-temannya yang lain.

Cek website resminya di chestersee.com untuk melihat video musiknya dan video leluconnya. Pria dengan suara seksi ini, videonya telah ditonton oleh 96 juta orang lebih dan subrcribers 950.000 lebih.

Chester juga sempat menjadi aktor dalam Disney Channel yang berjudul "Disney 365". Chester adalah lulusan Bachelor Theater Arts di UCLA.

Pria asal California ini juga memiliki official musiknya seperti lagu berjudul "Everything". Berikut Video Cover Song dari Chester:


7. Corey Gray


corey grayPria tampan dengan suara beratnya ini meskipun dengan total pengunjung tak sebanyak temannya seperti Max Schneider ia memiliki kualitas suara yang cukup diperhitungkan.

Cek tentang dirinya dan download foto-foto kerennya di official websitenya www.coreygray.com





Lihat video cover song dari Corey berikut:



8. Tayler Ward


gambar bola duniaPenyanyi ini sudah memiliki jumlah penonton lebih dari 330juta orang. Suaranya yang merdu membuatnya memiliki subcribers sebanyak 1juta orang lebih.

Lihat profil lengkapnya di website resminya taylerwardmusic.com







Cek video cover song "Titanium" berikut yang berkolaborasi dengan ThePianoGuys:



9. Tanner Patrick

Tanner Patrick

Pria putih dengan alis indah nya ini memulai cover song di youtube sejak tahu 2011 lalu. Saat ini memiliki subrcribers sebanyak 254.000 lebih.

Ia termasuk yang rajin membuat cover song meskipun jarang berduet dengan penyanyi youtube lainnya. Cek selengkapnya mengenai Tanner di tumbler miliknya tannerpatrick.tumblr.com.




Cek Video Cover Song "Call Me Maybe" berikut:



10. Alex Goot

Alex GootAlex merupakan seorang musisi berbakat, selain bernyanyi ia juga memiliki kemampuan mengaransemen lagu untuk dibuat cover song dengan kualitas ok punya.

Alex Goot yang saat ini sudah memiliki subcribers 840.000 orang lebih memanfaatkan kepopulerannya untuk menjual beragam jenis marchandise mulai dari kaos t-shirt sampai hoodie.

Untuk mengenal lebih tentang Alex Goot yang memiliki suara merdu ini cek saja di website resminya gootmusic.com.

Alex juga sering membuat cover song bersama dengan teman-teman lainnya sesama penyanyi youtube bahkan juga bekerja sama dengan Kurt Schneider yang piawai mengaransemen lagu-lagu populer.

Cek Video Cover Song Berikut dari Alex Goot:



Tambahan
11. Leroy Sanchez
Leroy, pria berusia 21 tahun ini berasal dari Spanyol. Suaranya keren abis, namun sayang belum sepopuler yang lainnya kemungkinan karena video dibuat didepan kamera laptop sendiri. Coba cek Video Cover Song dari Beyonce berjudul "Love On Top" berikut:



Urutan nomor penyanyi di atas bukan berarti menunjukkan urutan terbaik namun hanya mengurutkan siapa saja penyanyi paling populer sebagai cover song di Youtube. Dan masih banyak lagi penyanyi keren lainnya yang ada di Youtube. Dan The Best of The Best Cover Song menurut penilaian gomuda sepertinya dimiliki oleh Travis Garland. Cek Disini.

Siapakah, 10 penyanyi wanita cover song terbaik? cek disini.
By: Aim Kazuhiko


Diberdayakan oleh Blogger.
  • Gomuda - Blog Generasi Muda
  • +