Jumat, 07 Juni 2013

10 Penyanyi Wanita Cover Song Terbaik & Populer di Youtube

Guys, dewasa kini penyanyi cover semakin populer dengan kualitas suara yang beragam dan unik serta membawa mereka pada kepopuleran meskipun diataranya hanya untuk bersenang-senang dan berbagi kemampuan bernyanyinya melalui channel youtube.

Bukan hanya saja penyanyi cover laki-laki yang banyak ditonton pengguna youtube namun juga penyanyi cover wanita yang sering mewarnai dunia musik youtube.

Inilah 10 penyanyi wanita terbaik dan populer Versi Gomuda berdasarkan subcribers Channel Youtube yang mereka miliki dan selalu update cover lagu terbaru dan original songnya:


#1. Christina Grimmie
Perempuan ini memang terbilang sukses meraih penonton video di youtube dengan suaranya yang tinggi dan unik hingga meraih subrcibers sebanyak 2.174.000 lebih. Penasaran cek saja video covernya berikut yang



#2. Tiffany Alvord
Penyanyi wanita yang mirip dengan Emma watson ini mampu meraih subcribers youtube dengan suara lembutnya sebanyak  1.436.000 lebih. Cek video manisnya berikut yang mengcover lagu Taylor Swift.


#3. Megan Nicole
Cewe mungil ini adalah salah satu penyanyi ccover terbaik di youtube bertyeman dekat dengan Tiffany Alvord. Ia meraih subcribers youtube sebanyak 1.829.000 lebih. Coba kita bandingkan covernya dengan lagu yang sama dengan Tiffany Alvord yakni Taylor Swift "Never Ever Getting Back Together"



#4. Victoria Justice
Mendengar nama Victoria Justice sebenarnya ia adalah seorang aktris serial TV Nickelodeon yang sudah populer dan pernah meraik Kids Choice Awards. Mari kita cek video covernya bersama artis dan penyanyi cover Max Schneider berikut:



#5. Jayessle
Dua perempuan keturunan asia berikut mampu menunjukkan bahwa mereka mampu bernyanyi secara proffesional sebagai cover singer yang mereka upload di youtube dan ternyata mendapat respon baik terbukti dengan jumlah subcribers mencapai 1.379.000 lebih. Cek Video cover mereka yang sangat menarik:



#6. Cimorelli
Group vokal beranggotakan 6 cewe dengan karakter suara berbeda ini ternyata mampu menyihir dunia terutama penonton di youtube hingga menjadi salah satu cover singer wanita paling populer hingga meraih subcribers sebanyak 1.809.000 lebih. Berikut salah satu video cover yang mereka lakukan:



Dan keberuntungan milik mereka dengan menjadi Girls Band yang memiliki lagu sendiri dan album di akhir Desember 2012 serta memiliki akun Vevo Channel yang tidak smua artis bisa memilikinya. Cek video original mereka yang ok punya ini:




#7. Madilyn Bailey
Penyanyi cover wanita ini cukup membuat kita anteng nonton video musik miliknya. Subcribersnya saat ini mencapai 652.250 lebih. Cek video covernya berikut:



#8. Megan & Liz
Duo penyanyi cover ini cukup menarik perhatian dengan lagu-lagu yang ia cover. Subcribersnya sebanyak  971.460 lebih. Cek video covernya berikut:



#9. Savanah Outten
Penyanyi wanita muda ini memiliki karakter suara unik dan melengking. Meskipun subcribersnya baru sebanyak 456.500 lebih ia mampu membuat penonton youtube tertarik pada suara kerennya:



#10. Chrissy Costanza
Penynayi cover wanita muda berbakat ini memang masih memiliki subcribers yang lebih sedikit dibanduingkan yang lainnya. Dengan 114.000 lebih subcribers cukup membuatnya menjadi salah satu pengcover lagu wanita terbaik. Cek saja video covernya bersama Alex Goot.


Tambahan:
#11. Emily Luther
Hem, sebenernya Wanita ini memiliki karakter suara ok punya, namun update videonya tidak terlalu banyak. Ia bernyanyi baik sekali bersama dengan  Charlie


Ok ok kan suaranya, malah ada yang lebih baik dari penyanyi aslinya, guess who???
By: Aim Kazuhiko

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
  • Gomuda - Portal Generasi Muda
  • +